Nadine Nandanari

Insan Cendekia Angkatan 11

Blog : https://atashinohanashi.wordpress.com/

Topik : tips traveling, review tempat2, curhatan, tips macem2, jepang

About Nadine

Well, saya adalah orang biasa yang sedang berusaha menata masa depan agar dapat menjadi sebaik-baik manusia, yaitu manusia yang bermanfaat. Saya juga sedang belajar bagaimana syukur, sabar, dan ikhlas yang sebenar-benarnya. Ternyata semua itu susah ya. Namun saya bersyukur pengalaman hidup yang Allah berikan pada saya hingga detik ini telah menempa saya untuk perlahan-lahan dapat menguasai 3 hal tersebut.

Saya adalah seorang pemimpi yang banyak maunya. Pengen keliling dunia lah, pengen tinggal di Jepang lah, pengen kerja di perusahaan minyak biar banyak duit lah *eh malah curhat. Namun saya sadar, selain mimpi2 duniawi yang sudah saya sebutkan barusan, saya juga harus punya mimpi2 akhirati yang harus dicapai. Karena hidup di dunia ini hanya sementara, betul tidak? Mimpi2 akhirati ini biarlah hanya saya dan Allah yang tahu 🙂

Mengenai nama blog ini, yaitu “atashi no hanashi” atau dalam bahasa jepang formalnya “私の話”, berarti “my story”. Nama blog yang sederhana bukan? Hanya saja ditampilkan dalam bahasa yang berbeda. Hehe.

What is in a name? Saya berharap, blog ini benar2 dapat menjadi wadah bagi saya untuk menuangkan cerita-cerita yang selama ini hanya saya renungkan di kala hendak tidur, atau terkadang diceritakan hanya kepada orang2 terdekat *baca: curhat. Hehe. Tapi tentu saja, saya berharap curhatan yang saya tuangkan di sini bukan curhatan galau karena saya juga sadar bahwa umur saya sudah tidak muda lagi untuk menggalau 😀. Sebaliknya, semoga blog ini bisa menjadi wadah berbagi antara penulis dengan pembacanya *semoga ada yang baca 😀

Akhirul kalam, selamat berlelah-lelah menjelajah asa dan mendaki mimpimu, kawan. Karena dunia ini adalah tanah perjuangan, dan istirahat yang sebenarnya hanyalah di surga-Nya kelak. Insya Allah.

Leave a comment